James Cameron Beri Bocoran Plot Detil Film Avatar 2

Selasa, 19 Februari 2019 - 18:30 WIB
James Cameron Beri Bocoran Plot Detil Film Avatar 2
James Cameron Beri Bocoran Plot Detil Film Avatar 2
A A A
JAKARTA - Sekuel film Avatar sudah sangat dinantikan para penggemarnya. Dan, kini dengan rampungnya syuting Avatar 2 dan 3, dunia pun menantikan sutradara James Cameron untuk mengerjakan sihir visualnya yang akan membawa penggemarnya ke dunia Pandora.

James sudah menjanjikan sekuel tersebut bakal membuat semua orang senang. Dia bahkan baru saja membocorkan detil plot Avengers 2. Film itu ternyata adalah drama keluarga. Dua tokoh utama Avatar, Jake Sully (Sam Worthington) dan Neytiri (Zoe Saldana) bakal menikah dan punya anak.

Menurut James, Avatar 2 terjadi beberapa tahun setelah film aslinya yang dirilis pada 2009 silam. Di sekuel ini, Jake dan Neytiri yang sudah menikah punya seorang putri berusia 8 tahun. Detil ini disampaikan James saat tampil di podcast Empire.

“Ada adegan pertengkaran sepanjang tiga halaman antara Jake dan Neytiri, masalah pernikahan, sangat, sangat penting untuk jalan ceritanya. Saya akhirnya menembak semuanya dari titik pandang anak berusia 8 tahun yang bersembunyi di balik dinding dan mengintip. Dengan pengalaman bersama (Sam Worthington) di Avantar, saya sekarang tahu bagaimana menulis karakter Jake ke depan menghadapi jungkir balik emosional di empat film berikutnya. Itu sangat keras baginya. Dia sudah syuting dua film secara berurutan sekarang, karena kami membuat 2 dan 3 barengan. Dia harus pergi ke tempat gelap,” tutur James yang dikutip ComicBook.com.

Avatar sudah direncanakan dibuat untuk lima film. Orang-orang pun mulai menerka-nerka apa yang dimaksud James dengan jungkir balik emosional dan tempat gelap yang akan dilalui Jake Sully di sekuel film ini. Di titik ini, pertaruhannya cukup tinggi kalau dia bisa kehilangan istri, anak dan seluruh orang Na’vi—mati atau berpisah. Ini bisa membuat Jake terluka baik fisik maupun emosi.

Di sekuel ini, Miles Quaritch (Stephen Lang), kepala keamanan operasi petambangan yang sangat loyal pada kode militernya, akan muncul lagi. Tidak sulit membayangkan bagaimana kekesalannya terhadap Jakes yang menghancurkan keluarga militernya di film pertama. Sementara, ancaman baru di sekuel ini adalah Jenderal Ardmore.

Serial Avatar ini sebenarnya adalah produksi Fox yang saat ini sedang dalam tahap akuisisi dengan Disney. Ketika sekuel-sekuel ini tayang di bioskop, Disney akan mengendalikan franchise ini. Tergantung pada penampilan box office Avatar 2 dan 3, naskah sudah ditulis untuk film keempat dan kelima. Dengan fakta bahwa Avatar asli tetap menjadi film terlaris sepanjang waktu, maka itu tidak akan menjadi masalah. Avatar 2 akan tayang di bioskop pada 18 Desember 2020, dengan sekuelnya pada 17 Desember 2021, 20 Desember 2024 dan 19 Desember 2025.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4974 seconds (0.1#10.140)